Surat Rekomendasi

Howdy!

Bagi adik-adik yang lulus seleksi tahap 1 dan akan mengikuti seleksi tahap 2 tanggal 29 Mei 2011 nanti, kami mengharapkan kalian untuk melengkapi surat rekomendasi yang terdiri dari 3 halaman, yaitu rekomendasi lingkungan rumah/organisasi di luar sekolah, rekomendasi teman dekat, dan rekomendasi lingkungan sekolah). Surat rekomendasi tersebut dapat didownload di bawah ini:

FORM_Surat_RekomendasiSurat_Rekomendasi

Setelah didownload, silakan diprint lalu dilengkapi. Jangan lupa untuk menyerahkannya pada saat seleksi tahap 2 nanti! Thanks!

7 pemikiran pada “Surat Rekomendasi

  1. kak, saya peserta no.7 yg tinggal di Malaysia. Saya baru sampai Palembang tanggal 25. dan saya juga baru baca tentang ini. di formulir kemaren saya sudah sertakan surat rekomendasinya dari ke 3 pihak tersebut. apakah pihak ini harus isi lagi formulir ini? masalahnya jauh untuk mengkontak mereka. mereka semua mengirimkan surat rekomendasi resmi dalam bahasa inggris. menurut kakak bagaimana? Saya khawatir karena saya tidak sempat mengisi formulir ini. mohon kebijakannya. TQ

  2. kak . boleh tanya gak ?? ada gak kesempatan buat anak kelas 2 yang ingin sekali ikut program sekolah luar negri ini ?? saya ingin sekali kak . kalo boleh tanya . alamat YBA Palembang dimana ya???

    • Untuk AFS (Bina Antarbudaya) tidak ada yang untuk peserta didik kelas XI dan XII, hanya untuk mereka yang masih duduk di kelas X yang boleh mendaftar. Sekedar saran, kamu bisa searching di google, karena banyak sekali program pertukaran pelajar selain AFS. Untuk alamat Chapter Palembang bisa kamu lihat di Kontak pada blog ini.

Tinggalkan Balasan

